HEADLINE


Statistik


Home » , » Toleransi Umat Beragama, Brigadir Aldo Bersama Orang Muda Katholik Berikan Pengamanan Shalat Tarawih

Toleransi Umat Beragama, Brigadir Aldo Bersama Orang Muda Katholik Berikan Pengamanan Shalat Tarawih


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di Masjid Sirathal Mustaqim desa Tapang Semadak, Rabu (7/5/2019) pukul 19.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, Aldo mengikutsertakan kaum remaja yang tergabung dalam Orang Muda Katholik (OMK) dari Gereja Katolik Kristus Raja Stasi Tapang Semadak Paroki Monumental Sekadau untuk membantu pengamanan.

Baca: Himbauan Kapolres Sekadau Terkait Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Baca: Safari Ramadhan Polres Sekadau di Masjid Besar Al-Falah

Baca: Tingkatkan Iman Personel Beragama Nasrani, Polres Sekadau Gelar Binrohtal




Aldo menyatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan bersama Orang Muda Katholik merupakan agenda rutin, menandakan bahwa tingkat toleransi antar umat beragama di desa Tapang Semadak sangat baik.

"Melalui kegiatan ini akan meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan mempererat rasa persatuan, dengan menunjukkan rasa toleransi serta menghargai perbedaan dalam menjalankan ibadah sesuai agama dan keyakinan," tutur Aldo.

"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam selama melaksanakan sholat Tarawih di Masjid Sirathal Mustaqim," pungkasnya.

Baca juga: Polres Sekadau Adakan Kultum & Shalat Tarawih Selama Bulan Suci Ramadhan










Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar