HEADLINE


Statistik


Home » , , » Miris, Dua Bocah Remaja di Nanga Taman Tertangkap Melakukan Aksi Percobaan Pencurian

Miris, Dua Bocah Remaja di Nanga Taman Tertangkap Melakukan Aksi Percobaan Pencurian


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dua remaja tertangkap usai melakukan percobaan pencurian di warung milik Aden yang berada di tepian sungai desa Nanga Taman, Rabu (23/5/2018) pukul 21.30 tadi malam.

Aksi kedua pelaku pertama kali dipergoki oleh saksi mata, Alan (50) yang melihat ada orang di warung Aden.

Alan kemudian memberitahukan hal itu kepada Baharudin (39) yang rumahnya bersebelahan dengan warung Aden.

Baharudin dan Alan kemudian mengecek bagian bawah warung menggunakan senter dan mendapati para pelaku sedang bersembunyi dibalik drum yang terletak di belakang rumah Baharudin.

Sontak kedua saksi berteriak maling. Namun pelaku berhasil melarikan diri dengan melompat ke dalam sungai menuju sampan dan kemudian pergi.

Kapolsek Nanga Taman, Ipda Didik D. Putra membenarkan hal tersebut. Usai mendapati kejadian tersebut para saksi lantas melapor ke polsek Nanga Taman. 

"Tadi malam kami begitu kami menerima laporan tersebut langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap para pelaku yang sudah diketahui identitasnya oleh saksi mata," ucap Kapolsek, Kamis (24/5/2018).

Anggota Polsek Nanga Taman bersama kedua saksi mata kemudian mendatangi rumah para pelaku untuk melakukan penangkapan. 

Sungguh miris, dua bocah remaja berusia 16 tahun ini terpaksa digiring petugas ke Mapolsek Nanga Taman atas dugaan percobaan pencurian. 

"Benar kedua pelaku masih remaja dan telah diamankan di Mapolsek Nanga Taman beserta barang bukti berupa palu dan besi yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksinya," pungkas Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar