HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tingkatkan Iman Personel Beragama Nasrani, Polres Sekadau Gelar Binrohtal

Tingkatkan Iman Personel Beragama Nasrani, Polres Sekadau Gelar Binrohtal


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melalui Bag Sumda melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) agama Nasrani yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Kamis (9/5/2019) pukul 08.00 WIB pagi.

Binrohtal dipimpin oleh pendeta Yustinus Rudi diikuti 25 personel Polres Sekadau yang beragama nasrani, dengan tema "Syukur Atas Terselenggaranya Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai".

Baca: Himbauan Kapolres Sekadau Terkait Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan

Baca: Polres Sekadau Adakan Kultum & Shalat Tarawih Selama Bulan Suci Ramadhan

Baca: Safari Ramadhan Polres Sekadau di Masjid Besar Al-Falah


Dalam khotbahnya, Pendeta Yustinus menyampaikan, terdapat tiga kriteria aman dalam kehidupan yang akan terpenuhi apabila manusia mendengarkan firman Tuhan.

Tiga kriteria tersebut menurut pendeta Yustinus diantaranya, memastikan hidup yang aman rohani, jasmani dan berkat.

"Ketidakamanan jasmani merupakan implikasi daripada ketidakamanan rohani. Sedangkan berkat merupakan dampak daripada keamanan jasmani dan rohani yang bersinergi dalam diri manusia," ucap Pendeta Yustinus.

Sementara itu Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda AKP K. Purba menjelaskan, Binrohtal bertujuan agar para personel Polres Sekadau dapat meningkatkan keimanan dan pengembangan mental guna terwujudnya polri yang profesional, modern, humanis dan terpercaya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar