HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Berduka, Iptu Didik Siswanto Tutup Usia

Polres Sekadau Berduka, Iptu Didik Siswanto Tutup Usia


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau kehilangan satu sosok perwira yang berdedikasi dan dikenal dekat dengan anggotanya yakni Iptu Didik Siswanto, PS. Kasubbag Pers Bag Sumda.

Iptu Didik Siswanto menghembuskan napas terakhir pada usia 51 tahun di Rumahsakit Soedarso Pontianak pada Kamis (20/9/2018) pagi pukul 07.00, karena sakit diabetes yang sudah lama dideritanya. 

Pria kelahiran Cilacap, 1 Januari 1967 ini diketahui mengawali karirnya dengan menempuh pendidikan di Kepolisian Seba Milsuk Polri tahun 1988. 

Beliau pertama kali bertugas di Polda Kalbar pada bulan Juni 1989 dan menjadi bintara Polres Sanggau yang mana pada saat itu Kabupaten Sekadau belum berdiri dan masih berada dibawah naungan hukum Polres Sanggau.

Sejak tahun 1989 itulah, almarhum Iptu Didik Siswanto mengabdikan diri sebagai anggota Polri dan pernah bertugas di Polsek Belitang Hilir, Polsek Belitang dan Polsek Sekadau Hilir Polres Sanggau. 

Hingga tahun 2003, dibentuklah Kepolisian Resor Sekadau dan dalam tugasnya Iptu Didik bergabung sebagai anggota bintara Polres Sekadau.

Pada tahun 2013, Iptu Didik lulus PAG Polri dan menjabat sebagai perwira di Polres Sekadau dengan riwayat jabatan sebagai Paur Subbag Dal Ops Bag Ops, Kasiwas, Kasat Tahti, Kasat Binmas dan terakhir menjabat sebagai PS Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Sekadau hingga tutup usia.

Almarhum meninggalkan seorang istri Ny. Elpina Didik Siswanto dan 4 orang anak. Pemakaman akan dilaksanakan hari ini, Kamis (20/9/2018) pada pukul 15.30 di Jl. Budi Utomo komplek Surya Kencana 2, RT 1/RW 11 Siantan Hilir Pontianak. 

Selamat jalan Iptu Didik Siwanto. Kiranya Allah SWT menerima segala amal ibadahmu. Dedikasi dan pengabdianmu adalah kebanggaan bagi kami. Para senior dan junior jajaran Kepolisian Resor Sekadau akan melanjutkan pengabdianmu. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.IK, Waka Polres Kompol Umbu Sairo, S.IK beserta pejabat utama Polres Sekadau, Polsek jajaran dan seluruh personil Polres Sekadau serta Bhayangkari mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya.. (Red. Humas Polres Sekadau)



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar