HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Adakan Kultum & Shalat Tarawih Selama Bulan Suci Ramadhan

Polres Sekadau Adakan Kultum & Shalat Tarawih Selama Bulan Suci Ramadhan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bulan Ramadhan menjadi momentum penuh berkah bagi setiap kaum muslimin untuk meningkatkan keimanan dan mengisi waktu dengan beribadah, salah satunya dengan mengikuti kajian islami. 

Di Masjid Ar Rahmat Polres Sekadau, para personel baik Bintara maupun Perwira mengikuti Kultum yang diadakan rutin setiap ba'da dzuhur selama bulan Ramadhan tahun ini.

Baca: Pengamanan Shalat Tarawih, Kapolres Sekadau Siagakan Personel Non Muslim


Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menuturkan, Kultum yang diadakan dengan menghadirkan seorang ulama atau ustad ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personelnya. 

"Melalui kajian islami ini juga, diharapkan dapat menambah wawasan agama serta amalan baik bagi para personel yang beragama muslim pada bulan suci ini," kata Kapolres kepada tim Humas, Selasa (7/5/2019).

Baca juga: Polres Sekadau Terjunkan 30 Personel Amankan Pawai Obor Sambut Ramadhan


Tak hanya itu, lanjut Kapolres, pada malam hari di Masjid Ar Rahmat Polres Sekadau juga dilaksanakan shalat maghrib dan isya' berjamaah, dilanjutkan shalat tarawih serta tadarus yang tidak hanya diikuti oleh anggota kepolisian, melainkan terbuka untuk masyarakat sekitar agar bersama memakmurkan masjid.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar