HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sat Binmas Polres Sekadau Serukan Imbauan & Edukasi Pencegahan Corona

Sat Binmas Polres Sekadau Serukan Imbauan & Edukasi Pencegahan Corona


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau memberikan edukasi dan imbauan terkait corona yang disampaikan melalui pengeras suara, di pasar Sekadau, Sabtu (21/3). 

Imbauan ini disampaikan agar masyarakat mewaspadai pandemik corona, serta dapat melakukan pencegahan sedini mungkin untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di kabupaten Sekadau.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Ikut Turun ke Jalan Bagikan Sabun Antiseptik

Baca: Regu Siaga Polres Sekadau Agendakan Pengamanan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Fasilitas Umum


Sat Binmas mengimbau, sebisa mungkin jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, menggunakan masker saat bepergian keluar rumah, menghindari pusat keramaian agar tidak ada kontak langsung dengan orang yang terpapar virus corona (Covid-19).

Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu mencuci tangan dengan sabun atau cairan antiseptik, dan menjaga kesehatan tubuh dengan makan makanan bergizi, rajin olahraga, dan perbanyak minum air putih, serta selalu berdo'a.

Masyarakat juga diimbau agar tidak mudah percaya dengan berita hoax berkaitan dengan virus corona (Covid-19), jangan panik namun tetap waspada. 

Imbauan ini disampaikan bersamaan dengan giat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Sekadau, yang melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah area publik di kota Sekadau.

Baca: Polres Sekadau Bantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sterilkan Sejumlah Area Publik





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar