HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Agendakan Pengamanan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Regu Siaga Polres Sekadau Agendakan Pengamanan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Fasilitas Umum


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu Siaga I Polres Sekadau yang bertugas pada Sabtu (21/3) mengagendakan pengamanan kegiatan penyemprotan Desinfektan di sejumlah tempat fasilitas umum.

Penyemprotan dilakukan aparat gabungan dari BPBD Sekadau, Polres Sekadau dan Koramil Sekadau Hilir yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid -9 Kabupaten Sekadau.

Rencana penyemprotan desinfektan, diawali di Terminal Lawang Kuari, Pos Steher, dan tempat ibadah. Dalam kegiatan tersebut aparat gabungan juga akan memberikan edukasi kepada warga masyarakat.

Hal itu disampaikan AKP Sabar Simanjuntak selaku Padal Regu Siaga I Polres Sekadau pada saat memimpin apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau.

AKP Sabar menginformasikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 09.00 WIB, fasilitas umum yang banyak digunakan aktivitas masyarakat akan disterilkan dari penyebaran virus corona (covid-19).

"Kegiatan tersebut, harus kita berikan pengamanan agar berjalan aman dan lancar. Hal ini juga merupakan penekanan serta atensi langsung dari Kapolres Sekadau," tegas AKP Sabar selaku Padal.

Kemudian, lanjut AKP Sabar, bersamaan dengan kegiatan pengamanan, agar personel regu Siaga juga melakukan patroli dialogis memberikan imbauan Kamtibmas ke masyarakat, agar waspada terhadap penyebaran virus covid-19.

"Patroli dialogis sejalan dengan tugas dari regu siaga Polres Sekadau dan juga sebagai bentuk dukungan dalam pencegahan penyebaran virus covid-19," terangnya.

"Terimakasih atas kehadiran seluruh personel regu Siaga I Polres Sekadau, semoga tugas mulia hari ini mendapat pahala dari Tuhan yang maha kuasa," tutup AKP Sabar mengakhiri amanatnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar