HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Bantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sterilkan Sejumlah Area Publik

Polres Sekadau Bantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sterilkan Sejumlah Area Publik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Sekadau melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah area publik di Kota Sekadau, Sabtu (21/3/2020). Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mensterilkan penyebaran virus corona covid-19.

Lokasi pertama yang dilakukan penyemprotan adalah Terminal Lawang Kuari, kendaraan umum dan fasilitas umum disemprot desinfektan oleh tim dari aparat gabungan yang terdiri dari BPBD, Dinkes, Kominfo, Dishub, Polres Sekadau dan Koramil Sekadau Hilir.

Kemudian penyemprotan dilanjutkan di pos penyebrangan Steher, dan diteruskan di tempat ibadah, masjid dan gereja di kota Sekadau. Hal ini merupakan protokol dalam pencegahan virus corona.


Dalam kegiatan Polres Sekadau turut membantu jalannya kegiatan agar berjalan aman dan lancar dengan memberikan pengamanan yang dilakukan oleh personel regu siaga Polres Sekadau.

Baca: Regu Siaga Polres Sekadau Agendakan Pengamanan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Fasilitas Umum


Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H, Perwira Penghubung Kodim 1204 Sanggau Mayor Arh M Agus Setiawan, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sekadau Matius Jon, S.Pd, Kasat Bimas IPTU Masdar, dan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan PP dan KB, Martinus Ridi.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H menegaskan, dalam kegiatan ini pihaknya ikut membantu tugas dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan covid-19 Sekadau dalam mengedukasi masyarakat.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Ikut Turun ke Jalan Bagikan Sabun Antiseptik


Hal yang sama juga disampaikan Perwira Penghubung Kodim 1204 Sanggau, Mayor Arh M Agus Setiawan. Pihak TNI juga ikut menerjunkan personelnya untuk memerangi corona.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar