HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Ikut Turun ke Jalan Bagikan Sabun Antiseptik

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Ikut Turun ke Jalan Bagikan Sabun Antiseptik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Forkopimda Kabupaten Sekadau melakukan aksi sosial pembagian sabun antiseptik kepada masyarakat, Jum'at (20/3/2020).

Aksi sosial itu dilakukan di beberapa tempat, salah satunya di bundaran tugu PKK, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir. 

Pembagian sabun ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H, juga turun langsung ke jalan bersama Bupati Sekadau Rupinus, SH., M.Si, Pabung Kodim 1204 Sanggau, Mayor Arh M Agus Setiawan, untuk membagikan sabun kepada para pengendara yang melintas.

Pembagian sabun itu dimotori Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Total ada 5.200 buah sabun yang dibagikan.

Selain sabun antiseptik, juga dibagikan sarung tangan plastik dan brosur tata cara penggunaan sabun antiseptik (handwash) untuk cuci tangan.

Dalam aksi ini juga, Sat Binmas Polres Sekadau menyerukan imbauan kepada masyarakat dan para pengguna jalan untuk menerapkan pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. 

Masyarakat juga diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada dengan membatasi aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting, dan menghindari kerumunan, guna memutus rantai penyebaran virus Corona.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar