HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril Sambangi Warga Penderita Lumpuh Layu di Desa Tembaga

Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril Sambangi Warga Penderita Lumpuh Layu di Desa Tembaga


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selesai menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gereja St. Gema Galgani di desa Landau Apin, Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril beserta anggota melanjutkan kegiatan sambang ke desa Tembaga pada Minggu (16/2/2020).

Baca: Kapolsek Nanga Mahap Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja St. Gema Galgani

Baca: Kapolsek Nanga Mahap Datangi & Beri Imbauan Warga di Lokasi Banjir


Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek menyambangi salah satu warga di dusun Bangau desa Tembaga yang menderita penyakit lumpuh layu.

Adapun penderita penyakit lumpuh layu ini bernama Yuyun berusia 14 tahun warga dusun Bangau desa Tembaga yang menderita penyakit lumpuh layu sejak kecil.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menuturkan dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan bantuan berupa kursi roda kepada penderita.

"Kita mendapatkan informasi dari warga adanya warga kita yang menderita penyakit lumpuh layu, tentunya kita ingin berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan," ujar Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril.

Turut hadir mendampingi Kapolsek Nanga Mahap, Bhabinkamtibmas Bripda Roberto, Bidan desa Veronika, Amd. Keb dan tokoh agama Pendeta Hendri, S. Th.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar