HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Petugas Polsek & Koramil Sekadau Hilir, Situasi Terpantau Kondusif

Patroli Petugas Polsek & Koramil Sekadau Hilir, Situasi Terpantau Kondusif


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat gabungan Polsek dan Koramil Sekadau Hilir melaksanakan patroli bersama guna memantau dan menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah kecamatan Sekadau Hilir. 

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menyebutkan, mulai pukul 10.00 WIB pagi tadi, petugas patroli menyisir lokasi kerumunan masyarakat atau lokasi padat aktifitas hingga ke sejumlah objek vital dan perkantoran. 

"Sasaran patroli yakni tempat keramaian seperti pasar lama dan pasar baru Sekadau, kantor perbankan, hingga ke kantor Bawaslu Kabupaten Sekadau di komplek Pemda," ujarnya kepada Tim Humas Polres Sekadau, Rabu (22/5/2019). 

Baca: Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) Kapolres Sekadau Dengan Tokoh Adat, Agama, Pemuda Serta Tokoh Masyarakat Sekadau Pasca Pemilu 2019



Dikatakannya, hasil patroli di lapangan menunjukkan situasi wilayah kecamatan Sekadau Hilir atau dalam Kota Sekadau sejauh ini cukup kondusif. 

Dirinya juga mengimbau agar warga masyarakat Sekadau tetap tenang dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif serta tidak terpengaruh isu-isu maupun berita negatif yang mengarah tindakan anarkisme.

Baca: Rakor Tata Cara Penetapan Perolehan Kursi & Calon Terpilih Pemilu Anggota DPRD Kab. Sekadau Tahun 2019

Baca: Jabatan Wakapolres & Kasat Resnarkoba Polres Sekadau Resmi Berganti

Baca: Imbauan Kamtibmas Polres Sekadau Dalam Safari Tarawih







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar