HEADLINE


Statistik


Home » , , » Imbauan Kamtibmas Polres Sekadau Dalam Safari Tarawih

Imbauan Kamtibmas Polres Sekadau Dalam Safari Tarawih


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Safari Tarawih Polres Sekadau dilaksanakan di masjid As Salam Simpang 4 Kayu Lapis desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (20/5/2019) pukul 19.00 WIB.

Diawali dengan shalat isya' berjamaah dilanjutkan dengan shalat tarawih dan diselingi dengan pesan dan imbauan Kamtibmas dari Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar menginformasikan sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau tetap kondusif.

Kendati demikian, masyarakat tetap diingatkan bagi yang akan menjalankan shalat tarawih, agar waspada ketika meninggalkan rumah supaya mengunci pintu dan jendela mencegah aksi kriminalitas.

Kepada ibu - ibu yang bepergian ke pasar untuk berbelanja menyiapkan berbuka, tidak mengunakan perhiasan yang berlebihan sehingga tidak memancing pelaku kriminalitas pencurian dan penjambretan serta aksi kejahatan lainnya.

Terkait penghitungan suara KPU Pusat pada tanggal 22 Mei, masyarakat Kabupaten Sekadau diimbau untuk tetap tenang, menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak terpancing isu-isu yang menyebabkan kegaduhan, termasuk isu wacana People power. 

"Sekadau merupakan kabupaten dengan penduduk multi etnis dan saling menjaga keberagaman. Jangan sampai aksi kedaulatan rakyat memecah belah keharmonisan dan persatuan di kabupaten Sekadau," ujar Kasat Binmas berpesan kepada seluruh jamaah. 

"Sekali lagi, apapun hasilnya terima dengan baik karena itu pilihan rakyat, mari kita tunggu penetapan hasil pemilu dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi bangsa Indonesia," sambungnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar