HEADLINE


Statistik


Home » , » Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) Kapolres Sekadau Dengan Tokoh Adat, Agama, Pemuda Serta Tokoh Masyarakat Sekadau Pasca Pemilu 2019

Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) Kapolres Sekadau Dengan Tokoh Adat, Agama, Pemuda Serta Tokoh Masyarakat Sekadau Pasca Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) mengusung tema "Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Yang Aman, Damai, dan Sejuk" yang berlangsung di Hotel Vinca Borneo, Selasa (21/5/2019) pukul 17.00 WIB.

Dihadiri Sekda Sekadau, Wakapolres Sekadau, Ketua FKUB, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, PJU Polres Sekadau, Danramil Sekadau Hilir, Kapolsek jajaran, ormas Islam, todat, toga, tokoh pemuda serta anak pesantren dari Ponpes Ar Rahmah dan Ponpes Al Azis Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., membuka kegiatan menyampaikan, dalam agenda kegiatan ini nanti kita juga ada rangkaian tali asih kepada anak yatim.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas, sekaligus buka bersama serta memperkenalkan pejabat baru yang ada di Polres Sekadau kepada masyarakat.

"Kita bersyukur rangkaian pemilu 2019 di kabupaten Sekadau seluruhnya berjalan aman sesuai tahapan, meskipun ada riak kecil tapi kita lewati itu semua dengan baik," ucap AKBP Anggon mengawali sambutan.

"Kedepan kita akan menghadapi Pilkades dan Pilbup, kita tetap jaga kondusifitas Sekadau karena masih banyak kegiatan yang akan dikerjakan kedepan," sambungnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anak yatim oleh Kapolres Sekadau didampingi ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Henny Anggon.

Selanjutnya, tausiyah ketua MUI Sekadau Kiai Muhdlor, S.Pdi yang menyampaikan apresiasi atas langkah langkah yang dilakukan Kapolres Sekadau pada setiap tahapan pemilu 2019 hingga saat ini kondisi  Sekadau tetap aman dan sejuk.

Selesai pemberian tausiyah dari ketua MUI, acara terakhir yakni buka bersama dan ditutup dengan do'a yang diikuti seluruh tamu undangan.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar