HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tabligh Akbar & Doa Bersama Untuk Pemilu Yang Diselenggarakan Polres Sekadau Berlangsung Lancar

Tabligh Akbar & Doa Bersama Untuk Pemilu Yang Diselenggarakan Polres Sekadau Berlangsung Lancar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tabligh Akbar dan Istighosah yang diselenggarakan Polres Sekadau melalui Sat Binmas selaku Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara pada malam tadi (6/4/2019) pukul 18.15 di Masjid Al Falah berlangsung lancar.

Baca juga: AKBP Anggon Undang Masyarakat Dalam Acara Tabligh Akbar yang akan Digelar Polres Sekadau


Ratusan umat muslim hadir mengikuti rangkaian acara do'a bersama dalam rangka mendo'akan pengamanan Pemilu oleh anggota Polres Sekadau dan pelaksanaan pemilu pilpres dan pileg tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menyampaikan kepada masyarakat yang hadir agar senantiasa menjaga persatuan dan keamanan, serta menyalurkan hak pilihnya pada pemilu tanggal 17 April mendatang. 

Tabligh akbar juga dirangkai dengan tausiyah peringatan Isra' Mi'raj oleh pimpinan Ponpes Hidayatul Muhsinin Pontianak DR. KH. Zainudin Asyari dan Ustad abdul Rahman dari Kalimantan Selatan. 

Dalam tausiyahnya, ustadz mengajak umat muslim meneladani dan mencintai Rasulullah SAW, memperkuat ukhuwah islamiyah sesama muslim dan mempererat persatuan antar umat. 



Baca juga: Rapat Persiapan Tabligh Akbar & Istigosah Polres Sekadau

Pelaksanaan Tabligh Akbar sekaligus peringatan Isra' Mi'raj menjadi momentum penguat kedamaian di wilayah Kabupaten Sekadau. Apalagi Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan serentak yakni pilpres dan pileg.

Ustad mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, persatuan dan kesatuan sehingga dalam pemilu nanti tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Sekadau. 



Hadir dalam acara ini Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.I.K., M.A.P, Pabung Sekadau Mayor Arh. Ma. Setiawan, Danramil Sekadau Hilir, PJU, Kapolsek jajaran, anggota Polres Sekadau, pengurus masjid di Kota Sekadau, dan Pengurus organisasi Islam se - Kabupaten Sekadau.

Baca juga: Kasat Binmas Ajak Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar & Istighosah yang Digelar Polres Sekadau








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar