HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Persiapan Tabligh Akbar & Istigosah Polres Sekadau

Rapat Persiapan Tabligh Akbar & Istigosah Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau telah dilaksanakan kegiatan rapat persiapan Tabligh Akbar pada Kamis (4/4/2019).

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Polres Sekadau akan menggelar Tabligh Akbar dan istighosah pada tanggal 6 April 2019. 

Dalam rapat ini dibahas rencana pelaksanaan tabligh akbar serta membentuk susuanan panitia sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan sesuai tujuan.

Rapat dipimpin oleh Kapolres Sekadau yang diwakili Kabag Ops Kompol Habib Turhiba didampingi Kasubbag Humas AKP M. Hairul Saleh, Kasat Binmas IPTU Masdar, dihadiri Kabag TU Kemenag Kabupaten Sekadau SUPRAPTO, Ketua MUI Kiai MUhdlor, Ketua Masjid Besar Alfalah H. Isnaini, Ketua BAZNAS H. Jafar, Ketua PHBI H. Salam, Ketua Muslimat NU, Pengurus Bhayangkari, Pengurus PC NU, perwakilan jamaah Tabligh, dan perwakilan POM.

Baca juga: AKBP Anggon Undang Masyarakat Dalam Acara Tabligh Akbar yang akan Digelar Polres Sekadau


"Kegiatan tabligh akbar dan istigosah digelar dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 Pileg dan Pilres terutama di kabupaten Sekadau berlangsung aman damai dan sejuk," terang Kabag Ops Polres Sekadau membuka kegiatan. 

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar menambahkan selain dalam rangka mendoakan pelaksanaan Pemilu 2019, kegiatan ini juga sejalan dengan Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Polres Sekadau yang diawaki Sat Binmas.

Tujuannya adalah untuk menciptakan serta mendinginkan suasana pemilu yang sejuk, aman dan damai.

"Hari ini kita melaksanakan rapat guna meminta pendapat dari para Tokoh Masyarakat yang hadir tentang tata cara pelaksanaan acara Tabligh Akbar nantinya," kata Kasat Binmas Iptu Masdar. 

Setelah membahas dan mempertimbangkan berbagai hal, dalam rapat ini diputuskan acara Tabligh Akbar yang semula direncanakan di halaman Mapolres Sekadau, lokasi acara dipindah ke Masjid Al Falah. 

Hasil final rapat, Tabligh Akbar akan digelar di Masjid Al Falah desa Sungai Ringin pada tanggal 6 April 2019 pukul 17.30 WIB s/d selesai. Menghadirkan penceramah dari pimpinan Ponpes Hidayatul Muhsinin Pontianak Dr. KH Zainudin Asy'ari

Acara dilanjutkan dengan diskusi dan pembentukan panitia.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar