HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas Ajak Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar & Istighosah yang Digelar Polres Sekadau

Kasat Binmas Ajak Masyarakat Ramaikan Tabligh Akbar & Istighosah yang Digelar Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar mewakili Kapolres melaksanakan program Safari Jum'at di masjid besar Al Falah desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, (5/4/2019).

Dalam safari Jum'at itu, IPTU Masdar mengajak seluruh jamaah untuk menghadiri dan meramaikan kegiatan Tabligh Akbar dan Istighosah pada besok Sabtu (6/4) ditempat yang sama di masjid besar Al Falah pukul 17.30 WIB.

"Tabligh akbar dan istighosah yang digelar Polres Sekadau ini bertujuan untuk mendoakan pesta demokrasi pemilu 2019 baik Pileg dan Pilpres di kabupaten Sekadau berjalan aman damai dan sejuk. Terutama pada masa pemungutan suara 17 April nanti," kata Kasat Binmas.

IPTU Masdar menambahkan dalam kegiatan itu Polres Sekadau selaku panitia mengundang penceramah dari pimpinan Ponpes Hidayatul Mukhsinin Pontianak DR. KH. Zainudin Asyari dan ustadz Abdurrahman dari Kalimantan Selatan.

"Harapan besar dari Polres Sekadau agar partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini. Ajaklah keluarga, kerabat untuk memeriahkan acara tersebut," tambahnya.

Terakhir Kasat Binmas menyampaikan pesan pada pemungutan suara 17 April nanti agar masyarakat menggunakan hak pilih dan jangan golput.

"Ingat satu suara sangat menentukan, silahkan datang ke TPS. TNI Polri akan menjamin keamanan Pemilu 2019 di seluruh wilayah Kalbar dan juga di Sekadau," pungkas Kasat Binmas IPTU Masdar.

Turut hadir dalam safari Jum'at, Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP M. Haerul Saleh, Kasat Samapta IPTU Kamto, Kasi Propam IPDA Koderi, KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin dan anggota Sat Binmas.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar