HEADLINE


Statistik


Home » , , , » AKBP Anggon Undang Masyarakat Dalam Acara Tabligh Akbar yang akan Digelar Polres Sekadau

AKBP Anggon Undang Masyarakat Dalam Acara Tabligh Akbar yang akan Digelar Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid At-Taqwa desa Mungguk, Rabu (3/4/2019) pukul 19.30 WIB tadi malam, dihadiri ratusan umat muslim seantero kota Sekadau. 

Sekda Kabupaten Sekadau H. Zakaria Umar menuturkan, peringatan Isra' Mi'raj dimaknai sebagai sarana menyambung silaturrahmi sekaligus upaya memakmurkan Masjid.

H. Zakaria juga berpesan agar pada  pemungutan suara nanti, diharapkan masyarakat untuk ramai-ramai hadir ke TPS untuk menyalurkan hak pilih sesuai hati nurani dengan tetap menjaga persatuan dan menghormati hak pilih sesama warga. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K yang juga menghadiri acara menyampaikan hal senada sekaligus menginformasikan kepada masyarakat bahwa Polres Sekadau akan menggelar Tabligh Akbar yang akan dilangsungkan di Masjid Al-Falah pada tanggal 6 April 2019.

AKBP Anggon berharap pada acara Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah dari pimpinan Ponpes Hidayatul Muhsisnin Pontianak Dr. KH Zainudin Asy'ari tersebut, masyarakat dapat hadir berbondong-bondong untuk berpartisipasi mendoa'kan keamanan pesta demokrasi di Kabupaten Sekadau.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peringatan Isra' Mi'raj yang akan diisi dengan zikir dan do'a bersama agar tahapan Pemilu 2019 yang sedang dan akan berlangsung khususnya di wilayah kabupaten Sekadau dapat berjalan sesuai harapan yakni aman, sejuk dan kondusif," tutur Kapolres kepada masyarakat. 

Peringatan Isra' Mi'raj juga dihadiri Kasat Binmas IPTU Masdar, Ketua Baznas Kabupaten Sekadau H. Djafar A. Rahman Ketua PHBI H. Salim, Ketua MTAMT Kabupaten Sekadau H. Abdul Bakar, DMI Kabupaten Sekadau, pengurus masjid dan surau, lembaga dan organisasi Islam di dalam kota Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar