HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad 1440 H

Polres Sekadau Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad 1440 H


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 27 Rajab 1440 H di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau, Jum'at (5/4/2019) pukul 08.00 WIB pagi.

Dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, Pabung Kodim 1204/Sanggau, Mayor Arh M Agus Setiawan, PJU Polres Sekadau, perwakilan Danramil, perwakilan MABM, pengurus Bhayangkari dan anggota Polres Sekadau.

Baca juga: Rapat Persiapan Tabligh Akbar & Istigosah Polres Sekadau


Isra' Mi'raj kali ini bertema "Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Shalat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional".

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menuturkan  peringatan Isra Miraj menjadi momentum untuk mengambil nilai-nilai positif yang terkandung didalamnya.

Kapolres berharap, peringatan Isra Miraj ini semakin meningkatkan ukhuwah islamiyah serta kebersamaan dan kekeluargaan khususnya di lingkungan Polres Sekadau.

Besok (6/4) di masjid Al Falah, lanjut Kapolres, akan digelar Tabligh Akbar dan Istigosah dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres di kabupaten Sekadau aman damai dan sejuk.

"Untuk itu diharapkan seluruh anggota dan Bhayangkari dapat hadir serta mengajak masyarakat maupun kerabat untuk turut menghadiri Tabligh Akbar," pungkas Kapolres. 

Baca juga: AKBP Anggon Undang Masyarakat Dalam Acara Tabligh Akbar yang akan Digelar Polres Sekadau


Rangkaian peringatan Isra Miraj diawali dengan pembacaan ayat Al Qur'an oleh Tubagus kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz Fikri.

Dalam tausiahnya, ustadz Fikri mengajak jamaah untuk hadir untuk istiqomah dalam melaksanakan ibadah, tidak meninggalkan shalat serta memperbanyak dzikir.

Mudah-mudahan dalam peringatan Isra Miraj ini, kita dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT. Diberikan petunjuk dan keluarga kita menjadi orang yang berbahagia dunia-akhirat. Ditingkatkan iman dan islam hingga akhir hayat.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar