HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Polres Sekadau Adakan Cek Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu di PKK

Polres Sekadau Adakan Cek Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu di PKK


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selama tahapan Pemilu 2019 berlangsung, merupakan tanggungjawab Polri dalam mengamankan setiap pelaksanaannya agar tetap berada pada situasi yang diinginkan yakni lancar dan kondusif.

Untuk itu perlu adanya kesiapan sejak dini dalam pelaksanaannya, salah satunya adalah kondisi fisik dan kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas tidak mengalami kendala atau hambatan.

Baca: Menempuh Waktu 12 Jam Dalam Hutan, Perjuangan Anggota Polres Sekadau ke Lokasi Pam TPS Terjauh di Nanga Meruat

Baca: Wakapolres Sekadau Pimpian Apel Siaga Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK

Baca: Pengamanan Pleno Pemungutan Suara Kecamatan Sekadau Hilir Berlangsung Lancar


Namun, padatnya kegiatan mulai dari pendistribusian logistik Pemilu dari PPS ke TPS, pemungutan dan penghitungan suara hingga pleno tingkat Kecamatan saat ini benar-benar menguras tenaga dan pikiran.

Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba dan Paur Kesehatan Bripka Indra Suryadi mendatangi GOR H. Matkali komplek SMK Amaliyah di jalan Tamtama desa Sungai Ringin, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel Polri, anggota PPK dan PPS, Senin (22/4/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini sebagai upaya mencegah jatuhnya korban dengan mengetahui perkembangan terkini kondisi kesehatan dan gejala penyakit yang timbul, disertai pemberian sejumlah vitamin dan obat-obatan. 

"Beberapa anggota Polri telah gugur selama momen Pemilu 2019, bahkan anggota PPK dan Linmas ada yang mengalami hal serupa. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah  bertambahnya  korban jiwa di kalangan Polri dan pihak lainnya," ujar Kabag Sumda AKP K. Purba.

Baca juga: Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Sekadau Berbusana Kebaya Layani Masyarakat





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar