HEADLINE


Statistik


Home » , » Wakapolres Sekadau Pimpian Apel Siaga Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK

Wakapolres Sekadau Pimpian Apel Siaga Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Junaedi, S.I.K., M.AP memimpin apel siaga dalam rangka pengamanan tahapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat PPK, Sabtu (20/4/2019) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan apel siaga hari ini, H+3 Pemungutan suara seluruh anggota yang tidak terlibat dalam Operasi mantap Brata (OMB) Kapuas 2019 tetap harus siaga setiap saat apabila diperlukan.

"Untuk diketahui bersama saat ini adalah tahapan rekapitulasi pemungutan suara di tingkat kecamatan / PPK," ujar Wakapolres.

Secara keseluruhan situasi Kamtibmas H+3 pasca pemungutan suara di TPS di wilayah hukum Polres Sekadau berlangsung dengan baik. Meskipun ada sedikit kejadian kecil yang terjadi namun masih bisa diatasi.

Perlu diingatkan kepada rekan - rekan pengamanan di PPK agar mejaga kesehatan serta mempedomani jukrah dalam bertugas.

Disampaikan juga Wakapolres meskipun sudah ada anggota yang di ploting pengamanan di setiap PPK di kabupaten Sekadau namun diharapkan seluruh personel Polres Sekadau yang melaksanakan siaga, agar meningkatkan kewaspadaan antisipasi penebalan pengamanan jika sewaktu - waktu diperlukan.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dan penekanan dari Bapak Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K bahwa selama tahapan Pemilu tahun 2019 ini agar seluruh personel Polres Sekadau memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi semua masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas pemilu termasuk tahapan rapat pleno juga harus mendapatkan perhatian dan pengamanan dari Kepolisian.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar