HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Pimpin Apel Siaga Pengamanan Distribusi Logistik ke PPS

Kapolsek Belitang Pimpin Apel Siaga Pengamanan Distribusi Logistik ke PPS


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Sektor Belitang Polsek menggelar apel siaga pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2019, Selasa (16/4/2019)

Sesuai jadwal, logistik pemilu hari ini didistribusikan dari PPK menuju 7 PPS di kecamatan Belitang.

Baca: Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019 di Polres Sekadau

Baca: Personel Pam TPS Polres Sekadau Mendapat Arahan Dari KPU & Bawaslu


Sebelumnya logisitik tersebut disimpan di gedung pertemuan umum kecamatan Belitang dan mendapat pengamanan dari TNI Polri dan Satpol PP.

Apel siaga dilaksanakan di halaman kantor Camat Belitang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Agus Junaidi diikuti personel gabungan TNI Polri di Belitang.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan diantaranya agar personel Polsek dan Koramil Belitang memfokuskan pengamanan dan pengawalan logistik ke PPS.

Baca juga: Masyarakat Sekadau Jangan Ragu Datang ke TPS, Kami Jamin Keamanan Anda Salurkan Hak Pilih


"Pastikan distribusi logistik pemilu di TPS tiba di PPS dengan aman tanpa hambatan," kata Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi.

IPDA Agus menjelaskan, Kecamatan Belitang mempunyai 41 TPS yang tersebar di 7 PPS, tentunya pengamanan dan pengawasan harus lebih intensif memasuki masa pemungutan pada hari Rabu (17/4).

"Agar anggota tetap semangat menjalankan tugas serta jalin koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik dengan pihak penyelenggara Pemilu," imbau Kapolsek kepada seluruh personel pengamanan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar