HEADLINE


Statistik


Home » , » Aiptu Hendra Ajak Warga Dusun Empaong Wujudkan Pemilu Damai

Aiptu Hendra Ajak Warga Dusun Empaong Wujudkan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka mewujudkan pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta kondusif, Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Aiptu Hendra Suhendar menyambangi warga dusun Empaong desa Tinting Boyok pada Jum'at (12/4/2019).

Dalam sambangnya, Aiptu Hendra mengajak warga dusun Empaong untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan mengedepankan sikap toleransi antar warga dengan saling menghormati keanekaragaman suku, Etnis dan agama.

Baca: Polres Sekadau Kerahkan 30 Personel Pengamanan Rakor Penertiban APK Pemilu

Baca: Kasat Binmas Polres Sekadau Imbau Para Orangtua Awasi Pergaulan Anak di Medsos

Baca: Konsolidasi Kesiapan Akhir Penyelenggaraan Pemilu 2019 Bersama Forkopimpa, KPU dan Bawaslu


"Walaupun perbedaan pilihan, namun rasa persaudaraan harus terbina dan terjaga dan waspada jangan mudah terprofokasi dengan berita-berita hoax tentang pemilu, apalagi ikut menyebarluaskannya," ucap Aiptu Hendra.

Aiptu Hendra juga mengimbau warga yang sudah pempunyai hak pilih untuk pergunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg untuk masa 5 tahun kedepan.

"Mari bersama-sama kita jaga dan ciptakan pemilu 2019 yag aman, nyaman dan kondusif menjadi pemilu yang bermartabat," imbaunya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar