HEADLINE


Statistik


Home » , » AKBP Anggon Hadiri Malam Penutupan Festival Budaya Bumi Lawang Kuari ke VII

AKBP Anggon Hadiri Malam Penutupan Festival Budaya Bumi Lawang Kuari ke VII


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Festival Budaya Bumi Lawang Kuari (FBBLK) ke VII tahun 2018 dalam rangka HUT Pemda Sekadau ke 15 yang telah berlangsung selama empat hari di Betang Youth Center, secara resmi telah ditutup ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sekadau, Rupinus.

Malam penutupan yang menandai usainya seluruh rangkaian acara FBBLK ke VII tersebut berlangsung meriah dengan menampilkan artis ibukota Irma Darmawangsa serta pembagian doorprice, dalam panggung hiburan rakyat yang digelar pada Selasa (18/12/2018) malam.

Baca juga: Kapolres Hadiri Upacara Peringatan HUT kabupaten Sekadau ke 15


Dalam sambutannya, Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Sekadau, dan kepada anggota Polres Sekadau yang telah memberikan pengamanan sehingga seluruh rangkaian acara berlangsung aman lancar dan kondusif. 

Acara penutupan FBBLK juga dihadiri Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH, M.Si, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Ketua DPRD, Forkopimda, Sekda, dan SKPD Kabupaten Sekadau, Camat Sekadau Hilir, Danramil Sekadau Hilir, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua GOW Kabupaten  Sekadau, serta para tokoh Agama, tokoh  masyarakat dan Tokoh Pemuda Sekadau.

Baca juga: Kapolres Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sekadau



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar