HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sekadau

Kapolres Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menghadiri sidang paripurna DPRD kabupaten Sekadau dalam rangka hari jadi kabupaten Sekadau ke 15, Selasa (18/12/2018).

Tampak hadir, Bupati Sekadau, Rupinus, Wakil Bupati Aloysius, Kasdim 1204 Sanggau Mayor Inf Rendra Satrio wibowo, Kajari Andri Irawan, Ketua DPRD Albertus Pinus, Wakil Ketua DPRD Jeffray Raja Tugam, Sekda Zakaria dan diikuti anggota DPRD.

Baca juga: Kapolres Hadiri Upacara Peringatan HUT kabupaten Sekadau ke 15


Sidang Paripurna dipimpin ketua DPRD kabupaten Sekadau Albertus Pinus menyampaikan bahwa, kabupaten Sekadau merupakan daerah otonom yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, mengembangkan demokrasi dan pemerataan keadilan nasional.

Beberapa prestasi yang diperoleh kabupaten Sekadau salah satunya pada tanggal 13 Desember 2018 Bupati menerima WTP dalam pengelolaan anggaran dari kementerian keuangan.

Terkait peringatan HUT kabupaten Sekadau ke 15, kata ketua DPRD, untuk dijadikan sarana intropeksi diri dan menjadikan sebagai inspirasi untuk membuat karya.

"Selamat merayakan hari jadi kabupaten Sekadau, mari kita tingkatkan prestasi menuju Sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing," ucap ketua DPRD.

Sementara itu Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan, melalui momentum hari jadi kabupaten Sekadau ke 15 tahun 2018 ini mari kita mengingat kembali apa saja yang telah di capai dan kemajuan yang telah dilakukan sehingga menjadi bahan introspeksi kita untuk melihat sejauh mana kita telah berbuat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati juga mengajak segenap komponen masyarakat bersama sama Pemerintah kabupaten dalam mengisi pembangunan dan mengembangkan sumber daya yang ada sehingga kita mampu bersaing di berbagai bidang, akan menjadi berat apabila hal tersebut hanya ditanggung oleh Pemerintah Daerah saja.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar