HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Hadiri Upacara Peringatan HUT kabupaten Sekadau ke 15

Kapolres Hadiri Upacara Peringatan HUT kabupaten Sekadau ke 15


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun kabupaten Sekadau ke 15, yang sekaligus dirangkai dengan Hari Bela Negara ke 70. 

Mengusung tema "Kerja Nyata Membangun Kebersamaan dalam Mewujudkan Sekadau Lebih Maju, Mandiri dan Berdaya Saing", upacara digelar di lapangan Pemkab Sekadau, Selasa (18/12/2018) pagi pukul 08.30 WIB. 

Tampak hadir Forkopimda Sekadau, Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio wibowo, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, organisasi wanita, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Rupinus dalam amanatnya menyampaikan, tanggal 18 Desember merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Sekadau. Tentunya ini menjadi refleksi diri untuk memajukan kabupaten Sekadau.

Melaksanakan pembangunan dan memberikan pelayanan yang langsung bersentuhan kepada masyarakat, mulai dari desa hingga kecamatan.

"Apabila desa maju, akan mendorong kecamatan maju. Dengan demikian hal itu akan mendorong terwujudkan kabupaten yang maju, mendorong provinsi menjadi maju hingga terwujudnya Indonesia yang maju," ujarnya.

Dalam mewujudkan kabupaten Sekadau diperlukan sinergitas antara pemerintah daerah, tokoh-tokoh dan masyarakat agar menjadi teguh sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat terwujud. 

"Untuk itu perlunya will power atau keinginan yang kuat agar visi misi yang ada bisa tercapai. Apalagi dengan banyaknya tugas dan tantangan yang dihadapi, serta bekerja untuk masa depan," pungkas Bupati Sekadau mengakhiri amanatnya.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK kepada tim Humas mengatakan, peringatan hari ulang tahun sejatinya merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta ungkapan rasa terima kasih kepada pejuang pendahulu kita, terutama para perintis berdirinya kabupaten Sekadau yang hingga saat ini sudah menginjak usia ke 15.

"Dirgahayu kabupaten Sekadau ke-15 sukses dengan spirit hari jadi kabupaten Sekadau kita wujudkan Sekadau aman damai dan kondusif serta maju bersama membangun bangsa," ucap Kapolres.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar