HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Tingkatkan Koordinasi Dengan Panwascam

Polsek Belitang Tingkatkan Koordinasi Dengan Panwascam


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polsek Belitang meningkatkan giat patroli dengan menyasar pemukiman warga dan sejumlah objek vital demi terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2019. 

Baca juga: Rapat Koordinasi PPK & Polsek Belitang, Ciptakan Pemilu Damai


Senin (12/11/2018) pagi, personel Polsek Belitang dipimpin Kanit Sabhara Bripka Himpun bersama Brigadir Hambali, berpatroli dan menyambangi kantor Panwascam Belitang. 

Salah seorang petugas Panwascam yang menyambut kedatangan Personel Polsek Belitang menjelaskan bahwa pihak Panwascam masih dalam proses persiapan jelang pemilu 2019, dan sejauh ini belum ditemukan adanya kendala. 

Kanit Sabhara menyampaikan kepada pihak Panwascam agar selalu berkomunikasi dengan aparat kepolisian apabila menemukan atau mendapati informasi yang mengganggu situasi kamtibmas di kecamatan Belitang agar pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa berjalan damai dan sejuk.

Baca juga: Kanit Binmas Polsek Belitang Hadiri Rapat Sosialisasi Pengawasan Pemilu Parsitipatif


Senada dengan Kanit Sabhara, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menuturkan, dalam pelaksanaan pemilu pihaknya meningkatkan patroli baik di pemukiman warga dan sejumlah objek vital.

"Hal ini dilakukan sebagai langkah dalam pemeliharaan kamtibmas pada pelaksanaan pemilu 2019," tutur Kapolsek kepada Humas Polres Sekadau.

Selain berpatroli ke kantor Panwascam, lanjut Kapolsek, melalui Bhabinkamtibmas juga digencarkan kampanye pemilu damai sebagai peran dan dukungan masyarakat dalam menciptakan pemilu yang aman damai dan sejuk di kecamatan Belitang.

Baca juga: Brigadir Enggry Ajak Warga Desa Binaan Wujudkan Pemilu Damai



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar