HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Koordinasi PPK & Polsek Belitang, Ciptakan Pemilu Damai

Rapat Koordinasi PPK & Polsek Belitang, Ciptakan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Rapat koordinasi dilaksanakan di kantor sekretariat PPK Belitang, dihadiri Kades Padak Gideon Gunarjo, Kanit Reskrim Polsek Belitang Bripka Zulfikar, Kanit Binmas Bripka Suprianto, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggri, Jum'at (9/11/2018).

Tujuannya, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan pemilu damai di wilayah kecamatan Belitang. 

Pada kesempatan kali ini juga membahas tentang antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah Desa Padak Kecamatan Belitang. 

Lokasi desa Padak yang membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Kecamatan Belitang, membutuhkan antisipasi dan kewaspadaan yang lebih dari masyarakat dalam hal keamanan. 

Sinergitas dan kerjasama antara aparat keamanan dengan pemerintah desa juga dibutuhkan dalam berbagai hal diantaranya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta Polri dapat menumbuhkan rasa kepercayaan dan soliditas terhadap masyarakat.

"Apabila menemukan dan mendapatkan informasi sekecil apapun yang berhubungan dengan kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2019 segera laporkan kepada pihak kami dan kami akan segera tindaklanjuti," ucap Kanit Reskrim mewakili Kapolsek Belitang.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar