HEADLINE


Statistik


Home » , » Brigadir Enggry Ajak Warga Desa Binaan Wujudkan Pemilu Damai

Brigadir Enggry Ajak Warga Desa Binaan Wujudkan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka menyambut pelaksanaan pemilu 2019, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi memerintahkan kepada seluruh anggota untuk mengkampanyekan pemilu damai sepanjang pemilu berlangsung.

Bhabinkamtibmas Desa Belitang Dua Brigadir Enggry mengatakan, pihaknya mengajak warga desa binaannya untuk bersama-sama mengkampanyekan pemilu damai, Sabtu (10/11/2018).

Hal itu sebagai upaya menyatukan komitmen masyarakat dalam pemilu 2019 dengan berbagai ragam perbedaan tetapi dengan satu tujuan demi persatuan dan kesatuan NKRI serta suksesnya pesta demokrasi dengan harapan pemimpin yang terpilih dapat membawa kemajuan bangsa. 

"Hal paling utama dalam keberhasilan pelaksanaan pemilu adalah peran serta dan kerjasama masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta pentingnya kampanye damai di tengah masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Belitang," ujar Enggry.

Enggry juga mengimbau masyarakat agar lebih cerdas dalam menentukan pilihan dalam Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan memberikan pilihan sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun, serta menolak aksi kampanye di tempat ibadah. 

Enggry berharap masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang marak beredar, dan tidak mudah terprovokasi isu panas politik dalam menyambut pesta demokrasi rakyat sehingga tercipta pemilu aman dan damai sesuai dengan harapan bersama.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar