HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasium Polsek Belitang Hadiri Musyawarah Pengurus Masjid Besar Sirajudin

Kasium Polsek Belitang Hadiri Musyawarah Pengurus Masjid Besar Sirajudin


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Mewakili Kapolsek Belitang, Kasium Bripka Erik Hardiansyah didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Enggri Sanuri Putra menghadiri musyawarah pengurus Masjid Besar Sirajuddin.

Hadir juga ketua masjid Sirajuddin bapak Muhammad, Danramil Belitang Pelda Jamal, ketua PHBI masjid Sirajuddin bapak Ibnu, dewan kemakmuran masjid, dan undangan sebanyak 20 orang.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bantu Warga Desa Binaan Perbaiki Jembatan


Rapat tersebut dilaksanakan usai shalat Jum'at berjamaah di Masjid Besar Sirajuddin, Jum'at (02/11/2018) pukul 12.45 WIB.

Dalam kegiatan ini beberapa pelaporan disampaikan oleh ketua pengurus masjid, diantaranya tentang musyawarah pergantian pengurus masjid, penetapan petugas shalat Jum'at, musyawarah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H serta peninjauan lokasi pembangunan gedung TPA Sirajuddin.


Bripka Erik mewakili Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya untuk tidak mempercayai berita hoax yang marak beredar belakangan ini yakni tentang penculikan anak. 

Kapolres Sekadau juga telah mengklarifikasi bahwa di Kabupaten Sekadau aman dan kondusif, tidak ada informasi maupun laporan terkait dugaan penculikan anak, dan mengimbau masyarakat untuk tidak resah serta melaporkan ke polisi apabila ditemukan hal mencurigakan. 

Baca: Marak Hoax Penculikan Anak di Media Sosial, Ini Imbauan Kapolres Sekadau


Dan untuk kegiatan maupun agenda yang dibahas dalam rapat ini, Polsek Belitang nyatakan dukung penuh dan siap melaksanakan pengawasan dan pengamanan apabila dibutuhkan.

Panitia juga melakukan peninjauan lokasi tanah seluas 30 x 40 meter milik Masjid Sirajudin yang nantinya akan dibangun TPA dengan dukungan anggaran dana desa Belitang Dua. Rencananya, pembangunan TPA akan mulai dilaksanakan pada saat pencairan dana desa tahap ketiga.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar