HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bantu Warga Desa Binaan Perbaiki Jembatan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bantu Warga Desa Binaan Perbaiki Jembatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Jembatan di desa Menua Prama kecamatan Belitang yang merupakan jalan penghubung dari kecamatan Belitang menuju kecamatan Belitang Hulu mengalami kerusakan hingga membuat aktivitas masyarakat terhambat. 

Kerusakan jembatan yang bermaterial papan dan kayu tersebut diperparah dengan cuaca hujan yang beberapa hari mengguyur wilayah tersebut.

Ditambah lagi kendaraan bermuatan berat seperti truk pengangkut buah sawit seringkali melintasi jembatan itu. 

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Angga Saputra saat tengah berpatroli di desa binaannya tersebut melihat warga yang bergotong royong memperbaiki jembatan, Jum'at (2/11/2018) pagi. 

Bripda Angga lalu bergabung bersama warga untuk memperbaiki jembatan. Dirinya juga melakukan pengaturan lalu lintas dengan mendahulukan kendaraan roda dua untuk menyeberang dan memberhentikan sementara kendaraan roda empat sambil menunggu perbaikan jembatan.

Di sela aktivitasnya, Bripda Angga mengaku bangga kepada masyarakat desa Menua Prama atas semangat gotong royong memperbaiki jembatan dengan dana swadaya, guna kelancaran akses lalu lintas dan keselamatan masyarakat. 

Sebagai Bhabinkamtibmas dirinya juga mengajak masyarakat untuk gotong royong membersihkan parit atau saluran pembuangan air agar tidak tersumbat dan meluap menggenangi badan jalan.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar