HEADLINE


Statistik


Home » , » Polek Sekadau Hilir Amankan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat SD

Polek Sekadau Hilir Amankan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat SD


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kompetisi Olahraga Siswa Nasional cabang atletik tingkat SD se Kecamatan Sekadau Hilir berlangsung di lapangan EJ. Lantu pada Selasa (17/3/2020).

Baca: Polsek Sekadau Hilir Pantau & Monitoring Seleksi OSN Tingkat Kabupaten

Baca: Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Pengajian BKMT


Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain lompat katak, lari 100 m, lempar turbo, formula 1 serta sepakbola mini.

Peserta kegiatan ini berasal dari 34 SD sederajat se Kecamatan Sekadau Hilir. Pemenang nantinya akan tampil pada kompetisi Olahraga Siswa Nasional tingkat Kabupaten Sekadau.

Untuk mendukung lancarnya kegiatan, Polsek Sekadau Hilir menyiagakan sejumlah personel untuk hadir langsung di tengah kegiatan masyarakat guna memberikan rasa aman.

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menjelaskan, patroli juga dilakukan pada lomba yang berlangsung pada dua lokasi berbeda yakni bulu tangkis serta renang di GOR badminton dan Penanjung Island.

"Selama berlangsungnya kegiatan ini, pengamanan akan terus dilakukan sebagai upaya dukungan pada even tersebut, juga sebagai bentuk pemeliharaan kamtibmas," jelas Kapolsek Sekadau Hilir. 




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar