HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hilir Pantau & Monitoring Seleksi OSN Tingkat Kabupaten

Polsek Sekadau Hilir Pantau & Monitoring Seleksi OSN Tingkat Kabupaten


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan melakukan pemantauan dan monitoring Seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA tingkat Kabupaten Sekadau, berlangsung di SMA Karya Sekadau Jl. Merdeka Selatan desa Sungai Ringin pada Selasa (10/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri pengawas SMA tingkat Provinsi wilayah Kabupaten Sekadau Drs. Jumar M.Pd, Ketua MKKS Kabupaten Sekadau Agus Suprianto, Kepala Sekolah SMA se Kabupaten Sekadau serta pelajar yang mengikuti seleksi OSN.

Brigadir Subhan menjelaskan, seleksi dilaksanakan untuk menentukan pelajar SMA / sederajat yang terbaik pada bidang mata pelajaran dan secara otomatis dipilih untuk mewakili Kabupaten Sekadau pada OSN SMA tingkat Provinsi Kalbar.

"Peserta seleksi berjumlah 143 orang yang berasal dari 21 SMA sederajat yang ada di kabupaten Sekadau dengan 9 mata pelajaran yang digunakan sebagai bahan seleksi" ujar Brigadir Subhan.

Monitoring dilakukan agar kegiatan seleksi OSN berjalan aman dan tertib. "Seluruh pihak mengharapkan agar pelajar asal Kabupaten Sekadau dapat tampil sebaik mungkin serta mampu meraih prestasi pada even yang lebih tinggi," ungkapnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar