HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Pengajian BKMT

Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Pengajian BKMT


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC BKMT) Kecamatan Sekadau Hilir mengadakan pengajian Keliling di Surau Al-Jariyah komplek terminal Lawang Kuari Sekadau desa Sungai Ringin pada Minggu (8/3/2020).

Mengangkat tema "Mari kita memperbanyak amalan Sunnah di bulan Rajab untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT", kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka memupuk dan meningkatkan tali silaturrahmi antar jamaah.

Kegiatan diawali pembacaan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah, sambutan pengurus Surau Al-Jariyah, pembina BKMT kabupaten Sekadau, ketua BKMT kecamatan Sekadau Hilir, penyampaian tausiyah dan ditutup dengan pembacaan doa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi mengajak para jamaah turut serta dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, untuk mendukung agenda kegiatan kedepan yakni MTQ tingkat Provinsi Kalbar dan tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

"Sebentar lagi Kabupaten Sekadau akan menjadi tuan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 19 April 2020. Selaku  tuan rumah, pastinya keamanan merupakan tanggungjawab bersama guna mendukung kegiatan tersebut," jelasnya.

"Persatuan dan kerukunan jangan sampai hilang akibat perbedaan pilihan pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar dalam proses demokrasi dan jangan sampai menjadi pemicu konflik atau perselisihan," imbau Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar