HEADLINE


Statistik


Home » , , » Agenda Giat Kapolda Kalbar, Cek Pos Pelayanan Ops Lilin Kapuas Polres Sekadau

Agenda Giat Kapolda Kalbar, Cek Pos Pelayanan Ops Lilin Kapuas Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolda Kalbar dan Gubernur beserta Pangdam yang diwakili Kapolres Sekadau bersama Dandim Sanggau/Sekadau melakukan pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Kapuas 2019.

Sebelumnya, Kapolda Kalbar bersama Pangdam XII Tanjungpura melaksanakan kunjungan di Kantor Bupati Sekadau dalam rangka pengecekan persiapan pengamanan Pilkada Serentak, Senin (23/12/2019).

Baca juga: Kunjungan Kapolda Kalbar Bersama Pangdam Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada di Kabupaten Sekadau


Pengecekan tersebut seyogyanya dilakukan oleh Kapolda Kalbar, namun dikarenakan mengejar kegiatan berikutnya di Pontianak, sehingga diwakilkan Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH bersama Dandim 1204Sanggau/Sekadau Letkol Inf Gede Setiawan.

Lokasi Pos Pelayanan berada di Pos Polantas Jl. Merdeka Barat, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, personel yang ditugaskan sebanyak 20 personel lintas fungsi di Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH menjelaskan, sejauh ini untuk pelaksanaan kegiatan di Pos Pelayanan dalam Ops Lilin Kapuas di Polres Sekadau sudah berjalan dengan sangat baik.

Keberadaan Pos yang berada di pusat Kota Sekadau, sangat membantu masyarakat sebagai tempat pelayanan dan tempat singgah untuk masyarakat yang akan mudik merayakan Natal dan Tahun baru.

Selain dari Pos Pelayanan, Polres Sekadau juga menyiapkan dua Pos Pengamanan yakni Pos Steher Pasar Sekadau dan Pos Polisi Simpang 4 Kayu Lapis, untuk memberikan pengamanan selama kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam kegiatan pengecekan Pos Pelayanan tersebut Kapolres Sekadau juga memberikan bingkisan dari Kapolda Kalbar kepada personel yang bertugas sebagai motivasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Padal Pos Pelayanan, Kasat Lantas AKP Laelan, Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar, KBO Sat Samapta IPDA M. Suyatman dan anggota.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar