HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambangi SMK Amaliyah, Brigadir Subhan Imbau Pelajar Bijak Gunakan Sosial Media

Sambangi SMK Amaliyah, Brigadir Subhan Imbau Pelajar Bijak Gunakan Sosial Media


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan menyambangi SMK Amaliyah yang berada di wilayah binaannya di jalan Tamtama desa Sungai Ringin pada Selasa (19/11/2019) pukul 09.30 WIB.

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Apresiasi Pembentukan Awak Poskamling di Desa Binaan


Dihadapan pelajar kelas XII TKJ 1 SMK Amaliyah, Brigadir Subhan menyampaikan tentang penggunaan sosial media, diimbau agar digunakan secara bijak dan benar.

"Penggunaan media sosial  saat ini merupakan kebutuhan berbagai kalangan sebagai sarana interaksi, menjalin komunikasi di dunia maya serta mendapatkan beragam informasi yang menarik untuk diketahui," terangnya.

"Namun pada kenyataannya, masih banyak pengguna media sosial yang tidak menyadari dampak negatif apabila tidak bijak dalam penggunaannya, salah satunya terjebak akan berita hoax," lanjutnya.

Berkaitan hal tersebut, Brigadir Subhan mengimbau agar pelajar selektif dalam menerima suatu informasi dan teliti sumbernya, karena berita hoax dapat menimbulkan keresahan dan kepanikan di lingkungan masyarakat.

Informasi mengenai adanya penerimaan anggota Polri juga disampaikan Brigadir Subhan untuk menjaring animo pelajar, bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan dapat mempersiapkan diri mulai sekarang.

Baca: Kasat Binmas IPTU Masdar Sosialisasikan Rekrutmen Calon Anggota Polri di SMKN 1 Sekadau





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar