HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Binmas IPTU Masdar Sosialisasikan Rekrutmen Calon Anggota Polri di SMKN 1 Sekadau

Kasat Binmas IPTU Masdar Sosialisasikan Rekrutmen Calon Anggota Polri di SMKN 1 Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melalui Sat Binmas melaksanakan sosialisasi Rekrutmen penerimaan Calon Anggota Polri T.A 2020.

Dilaksanakan di SMKN 1 Sekadau, sosialisasi dihadiri Kepala sekolah, Dewan Guru dan para pelajar kelas XII, Selasa (19/11/2019) pagi pukul 07.00 WIB.

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar menginformasikan kepada para pelajar, pembukaan penerimaan Polri dimulai pada Maret 2020.

Ada tiga jalur dalam penerimaan Polri diantaranya, jalur Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian (AKPOL). Proses penerimaan menggunakan prinsip Betah yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis. 

Disampaikan bagi pelajar yang bercita - cita menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari kesehatan, fisik dan tentunya nilai akademik sekolah.

Terkait penerimaan calon anggota Polri, Polres Sekadau akan memberikan pembinaan dan pelatihan (Binlat) secara gratis tidak dipungut biaya sama sekali.

Kegiatan Binlat Proaktif Calon Anggota Polri merupakan program dari SDM Polri sehingga para pelajar dapat memahami tata cara pendaftaran menjadi anggota Polri

Kegiatan sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan pendataan dan pengukuran tinggi serta berat badan dari pelajar SMKN 1 kelas XII, persiapan untuk mengikuti kegiatan Binlat di Polres Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar