HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Apresiasi Segenap Pihak Atas Keberhasilan Mediasi Tuntutan Pekerja PT. MJP III Kiatak

Polsek Sekadau Hulu Apresiasi Segenap Pihak Atas Keberhasilan Mediasi Tuntutan Pekerja PT. MJP III Kiatak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasus pemagaran jalan oleh pekerja harian lepas yang menuntut pihak perusahaan PT. MJP III Kiatak mengubah sistem penggajian, berhasil mendapatkan solusi setelah dilakukan mediasi.

Baca: Polsek Sekadau Hulu Usahakan Mediasi Terkait Tuntutan Pekerja PT. MJP III Kiatak


Mediasi yang diinisiasi Polsek Sekadau Hulu bersama Forkopimca dengan menghadirkan segenap instansi terkait, tokoh adat, serta kedua belah pihak ini menghasilkan kesepakatan dengan kebijakan yang tidak merugikan pihak pekerja maupun perusahaan. 

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono memberikan apresiasi terhadap para pekerja dan pihak perusahaan yang sama-sama menerima hasil kesepakatan dari mediasi tersebut.

Baca: Mediasi Lanjutan Pemagaran Jalan PT. MJP Kiatak III Sekadau Hulu


Apresiasi yang sama diberikan kepada segenap instansi terkait, terutama tokoh adat yang dapat meredam para pekerja dengan memberikan penjelasan dan merangkul mereka untuk menyelesaikan masalah dengan jalan musyawarah.

"Jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah adalah dimusyawarahkan bersama guna mendapat problem solving. Diharapkan semua pihak dapat bekerja sama membangun harkamtibmas yang baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan perusahaan," ucap Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono kepada segenap pihak di Mako Polsek Sekadau Hulu, Rabu (6/11/2019).




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar