HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Berikan Pengamanan Pembukaan MTQ ke VI di Nanga Mahap

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Pembukaan MTQ ke VI di Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pelaksanaan MTQ ke VI tahun 2019 tingkat kabupaten Sekadau digelar selama 6 hari dari tanggal 18 sampai dengan 23 November 2019, dipusatkan di kecamatan Nanga Mahap.

Pembukaan MTQ ke VI, secara resmi dibuka pada pagi tadi Senin (18/11/2019) pukul 09.30 WIB di lapangan sepakbola Nanga Mahap dan dihadiri Forkopimda kabupaten Sekadau.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Marupa Dukung Pelaksanaan MTQ ke VI di Kecamatan Nanga Mahap


Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops Kompol Habib Turhiba menjelaskan, kegiatan MTQ diikuti sebanyak 367 orang peserta dari 7 kecamatan di kabupaten Sekadau, mengikuti 7 cabang perlombaan MTQ.


"Sebelumnya, rombongan peserta MTQ tiba di Nanga Mahap pada (17/11) dengan mendapat pengamanan dari aparat kepolisian Polsek jajaran dan Koramil," terangnya.

Selaku koordinator pengamanan, Kompol Habib menambahkan, untuk memberikan kelancaran selama kegiatan pembukaan MTQ, pihaknya menempatkan 16 personel pengamanan.

"Personel pengamanan merupakan gabungan lintas satuan fungsi di Polres Sekadau dipimpin masing-masing Padal," tambahnya.

Selain dari Polres Sekadau, lanjutnya, pengamanan juga dilakukan dari pihak Koramil Nanga Mahap, Sat Pol PP dan Banser.

Baca: Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Apel Pengamanan Pembukaan MTQ ke VI Kabupaten Sekadau


"Untuk kegiatan MTQ setiap harinya pengamanan akan dilakukan oleh Polsek Nanga Mahap dan Koramil selaku koordinator pengamanan dalam kegiatan MTQ," pungkas Kabag Ops Kompol Habib Turhiba.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar