HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Dukung Pelaksanaan MTQ ke VI di Kecamatan Nanga Mahap

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Dukung Pelaksanaan MTQ ke VI di Kecamatan Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VI kabupaten Sekadau yang digelar di kecamatan Nanga Mahap secara resmi dibuka di lapangan sepakbola Nanga Mahap, Senin (18/11/2019) pukul 09.30 WIB.

Mengusung tema "Jadikan MTQ Ke-VI di Kabupaten Sekadau Sebagai Sarana Pendalaman Makna Pelajaran Al-Qur'an Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Yang Religius, Rukun dan Damai Menuju Masyarakat Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing".

Kegiatan MTQ ke VI digelar selama 6 hari kedepan, dan terdapat 7 cabang perlombaan dengan diikuti 367 peserta MTQ dari 7 kecamatan di kabupaten Sekadau.

Baca: Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Apel Pengamanan Pembukaan MTQ ke VI Kabupaten Sekadau


Hadir pada pembukaan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si, Wakil Bupati Aloysius, SH, M.Si, Pabung 1204 Sanggau/Sekadau Mayor Arh M. Agus Setiawan, Ketua DPRD Radius Effendi, kepala SKPD, Ketua LPTQ Nurhadi, para Kapolsek, Danramil beserta tamu undangan.

Diwawancarai selesai kegiatan pembukaan MTQ, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, sangat mendukung kegiatan MTQ ke VI kabupaten Sekadau yang dipusatkan di kecamatan Nanga Mahap.

Sesuai dengan tema yang diusung diharapkan dengan pelaksanaan MTQ dapat menjadi sarana pendalaman makna pelajaran Al-Quran dalam Kehidupan berbangsa dan bernegara 

Untuk mendukung kelancaran MTQ, pihaknya juga memberikan pengamanan dengan menyiagakan personel pengamanan dari Polres Sekadau dan Polsek Nanga Mahap.

"Jadikan MTQ sebagai forum silaturahmi kaum muslim antar kecamatan di kabupaten Sekadau yang telah membudaya dalam masyarakat Islam dan masyarakat Indonesia," terang Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar