HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Apel Pengamanan Pembukaan MTQ ke VI Kabupaten Sekadau

Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Apel Pengamanan Pembukaan MTQ ke VI Kabupaten Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel personel pengamanan ini dilakukan guna melihat kesiapan dan kesigapan petugas dalam pelaksanaan pembukaan MTQ ke VI tingkat Kabupaten Sekadau yang dipusatkan di kecamatan Nanga Mahap, Senin (18/11/201) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan MTQ ke VI digelar selama 6 hari di kecamatan Nanga Mahap dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 23 November 2019.

Baca: Polsek Nanga Mahap Siap Dukung & Amankan Pelaksanaan MTQ VI


Apel dilaksanakan di halaman kantor Camat Nanga Mahap, dihadiri Kasat Intelkam Polres Sekadau IPTU Albert Yusuf Iskandar, Danramil Nanga Mahap, Kapten Infanteri Asep Trisman Sumantri, KBO Sat Samapta IPDA Suyatman, KBO Sat Lantas IPDA Arisman dan diikuti aparat gabungan.

Keseluruhan personel pengamanan berjumlah 77 personel gabungan dari Polres Sekadau, Polsek Nanga Mahap, Koramil, Sat Pol PP, Banser, Hansip Desa dan anggota Saka Bhayangkara.

Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril dalam arahannya menyampaikan, sebelumnya seusai jadwal akan dilangsungkan kegiatan pawai dalam pembukaan MTQ.

"Karena kondisi hujan, kegiatan pawai dibatalkan, sehingga pada saat pembukaan MTQ, rombongan Forkopimda langsung menuju pentas," ucap IPTU Ambril.

Ia menginformasikan, untuk kegiatan pembukaan MTQ di kecamatan Nanga Mahap, mendapat bantuan pengamanan dari Polres Sekadau sebanyak 16 personel.

Sedangkan pada saat kegiatan MTQ berlangsung, pengamanan dialkukan setiap harinya oleh personel Polsek, Koramil, Sat Pol PP kecamatan dan Banser.

Disampaikan kepada seluruh anggota pengamanan agar menjaga keselamatan dan keamanan kita bersama pada saat melakukan kegiatan pengamanan.

"Selama MTQ digelar, mari kita jaga keamanan dan ketertiban. Mengingat banyaknya peserta dari kecamatan lain, antisipasi gangguan Kamtibmas kita lakukan patroli terutama pada malam hari," tegas Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril.

Senada dengan Kapolsek, Danramil Nanga Mahap Kapten Infanteri Asep Trisman Sumantri menyampaikan, tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban guna berlangsungnya kegiatan MTQ.

"Tugas pengamanan ini bukan satu kelompok, mari kita bersama - sama melaksanakan tugas, dan saling koordinasi untuk kelancaran dan kemananan," terang Danramil.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar