HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli & Pengamanan Jadi Agenda Giat Regu Siaga Polres Sekadau

Patroli & Pengamanan Jadi Agenda Giat Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel pengecekan personel Regu Siaga kembali dilaksanakan di Mapolres Sekadau, Sabtu pagi (30/11) pukul 08.00 WIB.

Baca: Kapolres AKBP Marupa Sagala Ajak Ikatan Wartawan Sekadau Bersinergi Kawal Pelaksanaan Demokrasi Yang Aman & Kondusif

Baca: Apel Besar 3 Pilar, Tingkatkan Sinergitas Terwujudnya Desa Mandiri Kabupaten Sekadau

Baca: Tatap Muka Kapolres Sekadau Dengan Masyarakat Belitang Hilir, Tingkatkan Sinergitas Kemitraan


Padal (Perwira Pengendali) regu Siaga IV, Kasat Tahti IPDA Daenan Sinaga menyampaikan beberapa arahan dan informasi terkait pelaksanaan tugas.

"Selesai apel, rutinitas kegiatan kita melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas sekecil mungkin," ujar IPDA Daenan.

Dengan kehadiran regu Siaga, kata IPDA Daenan, diharapkan dapat menjamin rasa aman disetiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran anggota Polri.

IPDA Daenan menginformasikan, di gedung Kateketik Jl. Merdeka Selatan akan berlangsung rapat Konsolidasi DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) cabang Sekadau.

"Agar menjadi atensi dari regu Siaga, untuk memberikan pengamanan kegiatan tersebut, terutama pengaturan lalulintas di lokasi yang merupakan padat arus lalulintas," tegas Padal IPDA Daenan Sinaga.

Selesai apel kemudian regu Siaga yang berjumlah 21 personel lintas fungsi dan staf di Polres Sekadau melaksanakan patroli ke sejumlah objek vital.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar