HEADLINE


Statistik


Home » , » Kunjungan Kerja & Silahturahmi Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala ke Kantor KPU dan Bawaslu

Kunjungan Kerja & Silahturahmi Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala ke Kantor KPU dan Bawaslu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., SH., MH, melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke kantor KPU dan kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sekadau pada Kamis (21/11/2019) pagi. 

Kedatangan Kapolres di kantor KPU disambut oleh ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban, S.Pd.

Baca: Polres Sekadau Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II T.A 2019

Baca: Polres Sekadau Kirim 100 Personel BKO ke Polres Sintang


AKBP Marupa Sagala menjelaskan kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan diri selaku Kapolres Sekadau yang baru, sekaligus sebagai sarana sharing terkait persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020.


Selanjutnya, Kapolres mengunjungi kantor Bawaslu Kabupaten Sekadau dan disambut oleh ketua Bawaslu Nur Sholeh, S.HI., dan koordinator kesekretariatan, Paskalis Rikardus.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sekadau mengharapkan agar dari pihak KPU dan Bawaslu bersama pihak pengamanan dapat saling bersinergi dalam melaksanakan tugas pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati, serta meminta masukan terkait mapping indeks kerawanan guna deteksi dini potensi kerawanan di Kabupaten Sekadau. 

Disamping itu dengan kunjungan tersebut, Kapolres berharap hubungan antara pihak kepolisian dengan instansi lainnya dapat terjaga dengan baik khususnya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar