HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Kirim 100 Personel BKO ke Polres Sintang

Polres Sekadau Kirim 100 Personel BKO ke Polres Sintang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau perbantukan 100 personel BKO untuk di berangkatkan ke Polres Sintang, melaksanakan tugas pengamanan aksi demo di Pengadilan Negeri Sintang.

Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan oleh beberapa elemen masyarakat, untuk mengawal proses persidangan kasus kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Pada pagi tadi Rabu (21/11) pukul 06.00 WIB bertempat di Mapolres Sekadau telah dilaksanakan apel pergeseran pasukan BKO.

Personel BKO Polres Sekadau merupakan gabungan satuan fungsi di Polres Sekadau ditambah personel Polsek Jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, M.H memberikan arahan kepada personel BKO agar dalam pengamanan mengedepankan tindakan humanis.

"Ingat yang melakukan unjuk rasa ini juga keluarga kita sendiri, pahami SOP penanganan aksi demo, agar dipedomani dengan benar," tegas Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala.

Selesai apel pergeseran pasukan, personel BKO Polres Sekadau kemudian berangkat menuju Polres Sintang dengan menggunakan 3 unit kendaraan roda 6.

Personel BKO Polres Sekadau akan bergabung dengan personel BKO Polda Kalbar dan beberapa Polres lainnya. Setibanya di Polres Sintang nanti akan mendapat arahan dari Kapolres Sintang terkait pelaksanaan pengamanan aksi demo di Pengadilan Negeri Sintang.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar