HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II T.A 2019

Polres Sekadau Sambut Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II T.A 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau sambut kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II, tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian T.A 2019. Kegiatan Wasrik dipusatkan di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, Kamis (21/11/2019).

Tim Wasrik Itwasda Polda Kalbar beranggotakan 5 personel dan dipimpin oleh Irbid II Itwasda Polda Kalbar AKBP R. M. Sulaimanudin.

Pelaksanaan Wasrik di Polres Sekadau berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai dari tanggal 21 sampai dengan 23 November 2019.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K.,S.H.MH, Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K, serta pejabat utama para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Sekadau.  

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polres Sekadau siap menerima pemeriksaan dari tim Wasrik, mohon masukan dan bimbingan serta koreksi terhadap pelaksanaan tugas di satuan kerja Polres Sekadau.

Semantara itu, Ketua tim Wasrik, Irbid II Itwasda Polda Kalbar AKBP R. M. Sulaimanudin menjelaskan sesuai agenda, hari ini akan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di satker Polres Sekadau.

"Diharapkan rekan-rekan di Polres Sekadau, proaktif dalam mengikuti pemeriksaan. Berkaitan dengan pelaksanaan tugas, kita juga akan sharing, agar kedepannya anggota di Polres Sekadau dapat lebih memahami adminitrasi yang baik dan benar," harap AKP Sulaiman selaku ketua tim Wasrik.

AKBP Sulaiman menambahkan, masing-masing fungsi harus memahami perencanaan dan pelaksanaan kegiatan dengan baik serta memperhatikan administrasi dibidang anggaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh tim Wasrik, dilanjutkan dengan pemeriksaan di masing - masing satker Polres Sekadau beserta Polsek jajaran.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar