HEADLINE


Statistik


Home » , » Agenda Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau, Berpatroli Hingga Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Agenda Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau, Berpatroli Hingga Pengamanan Kegiatan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu Siaga Polres Sekadau yang bertugas pada Minggu (27/10) adalah regu I, beranggotakan 21 personel gabungan lintas fungsi di Polres Sekadau dan dipimpin oleh Padal IPTU Sabar Simanjuntak.

Kepada tim Humas Polres Sekadau, IPTU Sabar menjelaskan pelaksanaan tugas hari ini adalah melanjutkan tugas regu Siaga VI pada Sabtu (26/10), tugas utama adalah kondusifitas Kamtibmas.

Baca: Padal Regu Siaga Polres Sekadau, Kasat lantas: Kondusifitas Kamtibmas Menjadi Tujuan Tugas Hari Ini


Rangkaian kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel regu Siaga I Polres Sekadau di halaman Mapolres pada pukul 08.00 WIB. 


Kemudian berpatroli ke sejumlah objek vital dan pusat keramaian di kota Sekadau, memberikan pengamanan penutupan Camping Ceria di Taman Kehati, dan ibadah misa di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus, dilanjutkan dengan pengamanan kegiatan pelantikan Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) di Gedung Kateketik Sekadau.

Baca: Kasat Binmas IPTU Masdar: Semangatlah Dalam Belajar Jangan Sampai Terlindas Perkembangan Zaman


"Pelaksanaan tugas pengamanan dilakukan dengan menyebar di lokasi kegiatan masyarakat antisipasi gangguan maupun tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu jalannya kegiatan masyarakat," ujar IPTU Sabar.

Personel Lantas dan Samapta serta staf melakukan pengaturan lalulintas, agar masyarakat terhindar dari lakalantas maupun kemacetan terutama di gereja Paroki Santi Petrus dan Paulus Sekadau, dan juga di gedung Kateketik tempat dilaksanakannya kegiatan pelantikan Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional.

"Selama kegiatan regu Siaga berlangsung pada pukul 08.00 sd 16.00 WIB, keseluruhan berjalan aman dan kondusif, terimakasih kepada anggota regu Siaga yang telah menjalankan tugas dengan baik," ucap IPTU Sabar kepada anggota regu Siaga.

Menutup rangkaian kegiatan, lanjut IPTU Sabar, pada pukul 20.00 WIB di Mapolres Sekadau akan dilaksanakan apel konsolidasi sembari menunggu atensi dan perintah lanjut dari pimpinan.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar