HEADLINE


Statistik


Home » , » Padal Regu Siaga Polres Sekadau, Kasat lantas: Kondusifitas Kamtibmas Menjadi Tujuan Tugas Hari Ini

Padal Regu Siaga Polres Sekadau, Kasat lantas: Kondusifitas Kamtibmas Menjadi Tujuan Tugas Hari Ini


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seperti yang diprogramkan oleh Kapolres Sekadau, dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas, Polres Sekadau berlakukan regu siaga yang beranggotakan seluruh satuan fungsi dan staf.

Regu siaga ini bertugas selama 1x24 jam, pelaksanaan tugas pada hari libur, jumlah regu sebanyak 6 regu siaga dipimpin oleh setiap Padal (Perwira Pengendali).

Sabtu, (26/10) bertempat di halaman Mapolres Sekadau, Kasat lantas AKP Laelan Sukur memimpin apel pengecekan personel regu siaga VI Polres Sekadau.

"Personel regu siaga VI berjumlah 17 personel gabungan lintas fungsi, tugas utama hari ini adalah keamanan pada kegiatan masyarakat," kata AKP Laelan kepada kepada tim Humas.

AKP laelan menegaskan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas hari ini dengan baik, selain kondusifitas Kamtibmas agenda regu siaga juga membackup Operasi Zebra.

Selesai apel pengecekan personel, anggota regu siaga melakukan patroli dan memberikan pengamanan kegiatan manasik haji di terminal Lawang Kuari. 



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar