HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Monitoring Seleksi MTQ Sekadau Hilir

Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Monitoring Seleksi MTQ Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan monitor hari kedua pelaksanaan seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (01/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari seleksi MTQ yang berlangsung sejak kemarin (31/8), diikuti pelajar tingkat SD, SMP dan SMP sederajat di Kecamatan Sekadau Hilir yang berlangsung di Masjid Al-Muhajirin jalan merdeka barat desa Sungai Ringin.

Baca: Polres Sekadau Amankan Pawai Taaruf Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H


Brigadir Subhan menjelaskan, pada hari ini terdapat 2 cabang MTQ yang diperlombakan yakni lomba pidato agama putra dan putri serta lomba saritiwalah atau puitisasi putra dan putri.

"Seleksi dilakukan untuk mengali potensi pelajar dalam meningkatkan pengetahuan dan sumber daya manusia khususnya di bidang seni baca dan pemahaman tentang isi Al-Qur'an," ujar Brigadir Subhan.

Diberitakan sebelumnya, kegiatan ini merupakan langkah persiapan jelang MTQ ke 6 tingkat Kabupaten Sekadau yang direncanakan akan digelar di Kecamatan Nanga Mahap pada bulan November mendatang.

Baca: Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, Ini Harapan Kapolsek




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar