HEADLINE


Statistik


Home » , » Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, Ini Harapan Kapolsek

Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Sekadau Hilir, Ini Harapan Kapolsek


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi hadir pada Seleksi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Sekadau Hilir tahun 2019.

Kegiatan itu berlangsung di masjid Al-Muhajirin Jl. Merdeka Barat desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (31/8/2019) pukul 09.45 WIB.

Mengusung tema "Melalui MTQ Kita Gali Potensi, Minat dan Bakat Menuju Generasi Qur'ani Yang Unggul, Cerdas dan Berakhlakul Karimah", peserta seleksi berjumlah 66 orang yang merupakan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA sederajat di kecamatan Sekadau Hilir.

Diwawancarai selesai kegiatan, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menjelaskan, seleksi MTQ akan berlangsung 2 hari.

"Beberapa cabang lomba yang dilombakan antara lain Tartil Qur'an  Tahfidz 1 juz, pidato dan Saritilawah," kata Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi.

Kapolsek menambahkan, para pemenang nantinya akan tampil mewakili Kecamatan Sekadau Hilir pada MTQ ke 6 tingkat Kabupaten Sekadau yang akan diadakan di Kecamatan Nanga Mahap bulan November mendatang.

"Semoga pemenang dalam lomba seleksi MTQ di kecamatan Sekadau Hilir nantinya dapat memberikan penampilan terbaik pada pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Sekadau," harapnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar