HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Pimpin Pengamanan Pawai Seni Budaya Desa Gonis Tekam

Kapolsek Sekadau Hilir Pimpin Pengamanan Pawai Seni Budaya Desa Gonis Tekam


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Karang Taruna Singo Rajo yang beralamat di desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir menyelenggarakan pentas seni dan budaya dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan diawali dengan pawai pukul 14.00 WIB, diikuti  masyarakat desa Gonis Tekam mulai dari ibu PKK, pelajar, WKRI, Persinas ASAD, CU Keling Kumang, OMK, Sanggar Sempato serta mahasiswa STKIP Persada Sintang.

Baca: Kapolsek Sekadau Hilir Apresiasi Pawai Karnaval & Pentas Seni Budaya Desa Gonis Tekam


Jarak tempuh pawai dengan 1 km, start dari Pos Polisi Simpang 4 Kayu Lapis dan finish di lapangan sepak bola Tawang Ingkar desa Gonis Tekam.

Untuk kelancarannya, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi memimpin langsung pengamanan dan pengaturan jalan selama berlangsungnya pawai, disertai pesan dan imbauan kamtibmas.

Baca juga: Laka Lantas Kembali Terjadi, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Sekadau


Menjelang start, Kapolsek berpesan kepada peserta pawai agar berhati-hati selama menempuh rute, mengingat kondisi jalan yang sempit dan arus kendaraan yang padat.

"Silahkan mengambil jalur sebelah kiri selama pelaksanaan pawai demi menjaga keselamatan pribadi serta tidak mengganggu pengguna jalan lainnya," imbaunya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar