HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Apresiasi Pawai Karnaval & Pentas Seni Budaya Desa Gonis Tekam

Kapolsek Sekadau Hilir Apresiasi Pawai Karnaval & Pentas Seni Budaya Desa Gonis Tekam


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pembukaan Pawai Karnaval dan Pentas Seni Budaya dilaksanakan di lapangan sepakbola Tawang Ingkar desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (18/8/2019) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. 

Hadir dalam acara ini Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, staf kecamatan Sekadau Hilir Sukirwan, Babinsa Serda Petrus, Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo, Kades Gonis Tekam Rizal Arafat, ketua Karang Taruna Singo Rajo Marius Ago, masyarakat desa Gonis Tekam berserta tamu undangan.

Peserta karnaval terdiri dari pelajar SD, SMP dan SMA di desa Gonis Tekam, karnaval dimulai dari Pos Pol Simpang Empat Kayu Lapis menuju lapangan sepakbola Tawang Ingkar.


Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Menurut panitia acara ini merupakan satu-satunya yang diselenggarakan di kecamatan Sekadau Hilir.

"Warga negara yang baik adalah warga yang selalu ingat akan jasa pahlawan, kita sebagai generasi penerus tinggal melanjutkannya dengan berbagai hal positif, salah satunya adalah acara pada hari ini," ucap Kapolsek Sekadau Hilir dalam sambutannya.

IPDA Koderi berharap, semoga kegiatan serupa dapat diselenggarakan tahun depan, agar kemeriahan dalam perayaan HUT RI di desa Gonis Tekam lebih bermakna.

Disela kegiatan, seluruh peserta dan tamu undangan juga dihibur dengan penampilan tari oleh sanggar Sempato, atraksi bela diri Persinas ASAD serta lagu jaranan oleh TK Permata Bunda.

Menambah kemeriahan suasana, seluruh tamu yang hadir dibagikan kupon serta diundi pada akhir acara. Bagi yang beruntung akan mendapatkan bingkisan dan door prize menarik.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar